Sunday, March 20, 2011

Dear Sahabatku :)

Sahabat, aku tau aku hanya orang yang ke sekian banyak orang yang menyangimu, tapi aku ingin menjadi orang pertama yang ada disampingmu saat kau kehilangan arah.

Sahabat, jika waktuku tak banyak untukmu, ku ingin setiap degupan jantungku terdengar olehmu, bertanda ku masih ada untukmu.

Sahabat, jika lidahku pernah menjadi pedang penyayat hatimu, ku ingin mengucapkan maaf dan melihat senyum termanis darimu.

Mungkin hanya itu yang ingin kusampaikan kepadamu dan aku hanya ingin kau menjadi sahabatku sampai nanti ku tertidur lelap di bawah timbunan tanah.

Sejauh apapun kita berpisah, sesibuk apapun kita nanti, ku ingin kamu tahu, bahwa meski langkah kita berbeda nantinya, waktu tidak akan pernah memisahkan gelar kita sebagai SAHABAT



aku (pake kerudung) dan sahabatku Sella Nur Magfiroh

No comments:

Post a Comment