Sunday, May 4, 2014

Ambisi dan Cita-cita Setelah Lulus

Sebelumnya saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena proposal Skripsi saya diterima dan saya bisa lulus dengan jalur Skripsi, bukan Compree J
Ambisi saya setelah lulus nanti, saya ingin langsung mencari kerja, untuk awal-awal tidak apa-apa jika hanya bekerja di perusahaan kecil, tapi jika pengalaman saya sudah banyak, saya akan mencoba bekerja ke luar atau kota, atau paling jauh ya keluar negeri hehehe
Pekerjaan yang saya inginkan yaitu menjadi sekertasis direktur, jadi kalau direktur keluar kota atau keluar negeri saya bisa ikut, yaaa itung-itung jalan-jalan gratis haha
Cita-cita saya yaitu ingin pergi menunaikan ibadah haji bersama umi, abi sama nenek saya. Setelah haji terlaksana, saya akan mengumpulkan uang dan pergi ke Inggris :D
Intinya sih, cita-cita saya ingin mengelilingi dunia, dan salah satu satu ambisi saya yaitu mengunjungi Oxford of University, Buckingham Palace, Venice daaaaaaan berbagai macam tempat di Eropa :D
Bismillah, man jadda wa jada

No comments:

Post a Comment